Rabu, 08 Agustus 2012

6 Sebab Wanita Beruntung Mempunyai Rahim

  1. Wanita bekerja dengan Allah..menjadi ‘kilang’manusia. Setiap bulan dia diberi cuti bergaji penuh, yaitu setiap bulan wanita tidak wajib sholat/ sembahyang antara 7 hingga 15 hari, akan tetapi Allah menganggap waktu tersebut adalah waktu sholat/ sembahyang terbaiknya.
  2. Cuti melahirkan hingga 60 hari. Cuti ini merupakan cuti yang diberikan oleh Allah sebab dia telah bekerja dengan Allah. Sedangkan bagi laki-laki tidak ada cuti dari sholat/ sembahyang, sholat wajib bagi laki-laki dari masa baligh sampai meninggal dunia.
  3. Satu lagi berita gembira untuk wanita,sepanjang dia mengandung Allah sentiasa mengampunkan dosanya. Bahkan saat bayinya lahir, seluruh dosanya habis. Inilah nikmat yang Allah berikan kepada wanita, jadi kenapa takut untuk mengandung? Dan seandainya wanita tersebut meninggal sewaktu bersalin, maka Allah menganggap wanita tersebut mati syahid, dan Allah mengizinkan wanita tersebut langsung masuk Surga.
  4. Bagi semua wanita yang bersuami, dia akan mendapat pahala atas seluruh kebaikan suaminya, akan tetapi untuk dosa suami dia tidak ikut menanggung.
  5. Diakhirat nanti seorang wanita solehah akan terperanjat dengan pahala yang extra banyak, dia terima diatas segala kebaikan suaminya. Bila dia melihat suaminya sedang berjuang di titian Sirat,dia tidak akan masuk surga tanpa suaminya, jadi dia pun memberikan pahalanya kepada suaminya agar bisa masuk surga. Saat di dunia saja, istri boleh membantu suami kalau kesusahan, apalagi saat di akhirat. Kalau seorang istri suka merengut terhadap suaminya, maka dia tak akan mendapatkan pahala extra ini.
  6. Apabila suami terlalu sibuk dengan tugas-tugasnya baik didalam dan diluar rumah, segala dosa-dosa anak isteri yang tidak dididiknya, akan dia tanggung ditambah lagi dengan dosa-dosa yang lain. Dinasihatkan kepada semua wanita supaya faham akan syariat Allah agar tidak durhaka dengan Nya. Dan semua lelaki harus memahami naluri seorang wanita & isteri agar tidak durhaka dengan Nya…….

 sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar