Rabu, 27 Februari 2013

Ceker Lapindo


Hwaaaaah,,,,sambil mata melek merem karena kepedesan


Ini kemarin cerita nya sepulang kerja lagi munyer-munyer sama suami buat liat-liat lokasi perumahan di daerah Karangbong-Sidokepung-Sidoarjo..setelah puter-puter akhirnya mencari jalan buat pulang, cari jalan pintas dengan modal coba-coba..sampai akhirnya ketemu jalan keluar di deket ruko daerah Ciputra Indah dekat Lingkar Barat Sidoarjo.

Saat menyusuri sepanjang jalan Lingkar Barat untuk pulang ke rumah,,tiba-tiba suami bilang "nyoba ceker lapindo mau gak?" sesaat setelah melihat warung mbak Nik di sebelah kiri jalan. Langsung saja saya mengiyakan dan kita mencoba wiskul disitu,,Ini imbas rasa penasaran juga, gara-gara seorang teman pernah cerita bout wiskul di ceker lapindo mbak Nik..

Well...dengan berbekal info dari teman yang kurang rinci juga, karena tidak tau bentuk dan seperti apa menu-menunya..akhirnya dengan tingkat ke-PD-an yang sangat tinggi,,kita memesan 1 prosi ceker lapindo, 1 ceker rica-rica, 2 nasi putih dan es teh juga teh hangat.
Saat menunggu pesanan disajikan, sudah gak sabar rasanya pengen segera menyantap n kreket-kreket cekernya. Tapi setelah pesanan disajikan, saya n suami hanya bisa bengong terheran-heran memandang 2 mangkok ceker tersebut,,
Gimana gak melongo,,lha wong yang menu yang dipesen dikasih garnish irisan cabe rawit yang buanyaaaak banget..padahal pada gak suka pedes semua,,dan seperti inilah bentuknya
Emang pada dasarnya gak ada yang suka pedas, akhirnya hanya ceker rica-rica aja yang di makan, dan ceker lapindo nya kita bungkus untuk dibawa pulang.. Seperti motto nya salah satu fastfood "Gurihnya meresap sampai ke tulang",,kalau yang ini bermotto "Pedesnya juga meresap sampai ke tulang" hahahahaha.
Tapi pengalaman kami mencoba ceker lapindo ini sangat seru juga,,tidak tau menu tapi langsung memilih tanpa bertanya kepada penjualnya seperti apa menu tersebut. Dan alhasil pada ngower kepedesan, lebih lucu lagi melihat raut muka suami,,karena bener-bener gak kuat dengan makanan yang pedes...lucu dech hehehehe :p

Saran saya,,mending kalau makan cari meja yang pas di atasnya ada kipas anginnya,,coz lumayan membantu biar gak kringetan mpe sejagung-jagung gara-gara kepedesan, karena hal tersebut bener-bener ngefek pada suami saya,, maklum biasanya makan sambelan dengan cabe rawit 1 aja uda gobyos berkeringat :)
hehehehe

Selain ceker lapindo dan rica-rica,,masih ada menu lainnya seperti gambar di bawah ini
Daftar harga :
Kalau tidak ingin berat dengan nasi, bisa diganti dengan buras (seperti lontong kecil tetapi rasanya gurih karena ada santan n garamnya saat merebus) kayak yang biasanya di warung cotto makasar itu lho..

Hahahaha ini dia bukti kalau bener-bener gak kuat ngabisin dan dibungkus hehehehe :)
Hahahahaha,,,ngaku kepedesan tapi abis juga :D

Yang pengen nyoba silahakan langsung berkunjung ke warung :
Ceker Aneka Rasa mbak Nik cab. alun-alun
Jl. Lingkar Barat (deket SMP N 2 Sidoarjo)
buka setiap hari (hari besar & minggu ) kecuali Senin karena libur
pukul 12.00-22.00

1 komentar:

  1. oke mbak
    cerita tadi cukup mewakili apa yg di rasakan
    so.. saya juga pengen nyoba nih ...

    BalasHapus